Sanken Luncurkan Dispenser Canggih Dilengkapi Port USB

Rabu, 05 Agustus 2015 - 00:21 WIB
Sanken Luncurkan Dispenser Canggih Dilengkapi Port USB
Sanken Luncurkan Dispenser Canggih Dilengkapi Port USB
A A A
SURABAYA - PT Sanken Argadwija meluncurkan produk dispenser baru tipe HWD-895SUV, yang dilengkapi berbagai fitur canggih. Salah satu keunggulan dispenser HWD-895SUV memiliki sterile box anti-kuman berteknologi ultra violet.

Selain itu, dispenser bottom loading bertipe HWD-C503 dan C505 dibekali port USB sebagai fitur tambahan untuk keperluan perangkat elektronik kecil maupun pengisian baterai ponsel.

“Untuk produk dispenser terbaru kali ini memang beda dari sebelumnya, dilengkapi box untuk penyimpanan alat makan dan minuman bayi yang bisa disterilkan dengan menggunakan teknologi Ultra Violet," ujar Marketing Manager PT Sanken Argadwija, Esmond Tirtajasa, Selasa (3/8/2015).

Selain itu, lanjut dia, fitur pemanasnya didukung display suhu real-time dengan sistem digital, tangki dari stainless steel, QYA Bacticlean Pipe, teknologi duratank, serta Safety Child Lock untuk pengaman dari sentuhan anak-anak.

Selain itu, untuk perangkat tambahan port USB, merupakan fitur tambahan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen dari kebutuhan pengisian baterei ponsel hingga menjalankan perangkat elektronik kecil tambahan lainnya. “Produk ini lebih canggih dari produk lama,” ujarnya.

Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan mengatakan, untuk produk inovasi terbaru akan membidik segmen menengah ke atas, dan pihaknya optimistis dalam sebulan akan laku 5.000 unit atau bisa dikatakan 50 ribu per unit hingga akhir tahun ini.

“Produk ini sudah memenuhi standard TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) berkadar 85%, berikut ketersediaan spare part-nya pun kami memiliki stok yang cukup,” katanya.

Dia menambahkan, bagi Sanken produk dispenser ini sudah berkontribusi sekitar 20% terhadap total revenue. Kontribusi pasar terbesar untuk kelas dispenser, Sanken memperoleh 26% dari segmen modern market, sedangkan sisanya 74% disumbang dari tradisional market secara nasional.

“Produk akan dipasarkan ke seluruh Indonesia. Produk dispenser ini sudah terbukti berkualitas dan banyak dipakai, selain itu pilihlah produk yang diproduksi dari produsen yang pengalaman sehingga sudah tak diragukan lagi kualitasnya,” tandas Teddy.

Baca: Sanken Keluarkan Produk AC dan LED Hemat Listrik
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1554 seconds (0.1#10.140)