Ini Pilihan Warna dan Harga Mitsubishi All New Triton

Senin, 10 Agustus 2015 - 11:51 WIB
Ini Pilihan Warna dan Harga Mitsubishi All New Triton
Ini Pilihan Warna dan Harga Mitsubishi All New Triton
A A A
TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi meluncurkan All New Triton dalam 2 pilihan yaitu single cabin dan double cabin. Mitsubishi All New Triton yang sekarang diluncurkan ini merupakan generasi ke-5, mengalami beberapa perubahan baik eksterior dan interior.

Sayangnya, mesin yang digunakan tak mengalami perubahan, alasannya masih layak dan mumpuni meskipun di Thailand mobil ini menggunakan mesin baru 2,4L DI-D Commonrail Turbocharger. Di Indonesia, All New Triton masih menggunakan mesin yang lama dengan kapasitas lebih besar yaitu mesin Legendaris 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger untuk semua varian.

"Kami masih menggunakan mesin lama, yang sama digunakan dengan mesin Pajero, selain itu ketersediaan sparepart jugah sangat mud " ujar Imam Choeru Cahya, Kepala Departemen Pemasaran Kendaraan Penumpang dan Kendaraan Komersial Ringan Divisi Mitubishi Motors Corporation KTB.

Pihak KTB memberikan beberapa pilihan warna, yaitu Red Solid, Silver Metallic, Deep Black Mica, White Solid dan Titanium Grey Metallic. Sedangkan harga untuk tipe Exceed A/T dibanderol Rp403 juta, tipe Exceed M/T dibanderol Rp389 juta, tipe GLS dibanderol Rp368.5 juta, tipe HDX Double Cabin dibanderol Rp345 juta dan untuk tipe HDX Single Cabin Rp289 juta.

(Baca juga: Mitsubishi All New Triton Fitur Lebih Mumpuni)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)