Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Balikpapan

Selasa, 11 Agustus 2015 - 19:22 WIB
Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Balikpapan
Mitsubishi All New Triton Resmi Mengaspal di Balikpapan
A A A
BALIKPAPAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, resmi merilis mobil double cabin terbarunya, All New Triton di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (11/8/2015). Adapun peluncuran perdana untuk Indonesia dilakukan di Jakarta, Senin (10/8/2015).

Mobil double cabin ini sangat cocok untuk pasar Kalimantan yang kondisi geografisnya berbukit. Apalagi Kalimantan dikenal dengan industri tambangnya.

Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corporation Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro mengungkapkan, All New Triton bisa dikendarai dengan nyaman dan stabil meski dalam kondisi berat.

"Anda bisa membuktikan sendiri ketangguhan All New Triton yang telah mengalami improvemen. Anda bisa mencoba sendiri di mendan ekstrem yang telah kita sediakan," ujar Irwan.

Sebelum menjajal Mitsubishi All New Triton, para peserta dibekali dengan coaching clinic safety driving mengenai cara mengemudi yang baik, terutama di medan berat seperti daerah tambang. Hal ini untuk meminimalkan kecelakan berkendara dan mengoptimalkan fitur yang ada di All New Triton.

Baca juga:

Ini Pilihan Warna dan Harga Mitsubishi All New Triton

Mitsubishi All New Triton Fitur Lebih Mumpuni
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2991 seconds (0.1#10.140)