Honda Mulai Buka Pemesanan untuk B-RV di GIIAS

Kamis, 13 Agustus 2015 - 03:13 WIB
Honda Mulai Buka Pemesanan untuk B-RV di GIIAS
Honda Mulai Buka Pemesanan untuk B-RV di GIIAS
A A A
JAKARTA - Diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Honda BR-V Prototype akan menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clearance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish.

Dengan desainnya yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda.

Model terbaru dari Honda ini nantinya akan didukung teknologi transmisi terdepan di kelasnya. Teknologi transmisi itu adalah Continuous Variable Transmission (CVT) dan manual 6 percepatan.

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Dalam keterangan resmi Honda, model ini dapat mulai dipesan oleh konsumen saat pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada 20-30 Agustus 2015 nanti.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)