MNC Play Media Gandeng SCOOP Sediakan Majalah Gratis

Kamis, 13 Agustus 2015 - 13:58 WIB
MNC Play Media Gandeng SCOOP Sediakan Majalah Gratis
MNC Play Media Gandeng SCOOP Sediakan Majalah Gratis
A A A
JAKARTA - MNC Play Media menjalin kerja sama dengan developer e-reading, Apps Foundry yaitu perusahaan yang membuat dan mengembangkan SCOOP, untuk menyediakan majalah secara gratis.

"Dengan adanya kerja sama ini, MNC Play ingin memasarkan produk kami lewat cara digital, salah satunya dengan majalah digital LET’S PLAY yang bisa diunduh oleh siapa saja secara gratis lewat aplikasi SCOOP," Head of Marketing MNC Play Media, Aditya Haikal dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Perkembangan dunia digital dewasa ini telah mengubah gaya hidup masyarakat urban, diantaranya kini berkembang kebiasaan membaca paperless atau lewat perangkat digital, seperti tablet dan smartphone.

MNC Play Media melihat tren tersebut dengan menerbitkan majalah Let’s PLAY bagi pelanggan setianya dengan mengadopsi metode paperless tersebut.

SCOOP adalah salah satu aplikasi membaca konten digital seperti majalah, buku, dan surat kabar terbesar di Indonesia. MNC Play menempatkan majalah digital bernama LET’S PLAY di aplikasi SCOOP, sementara SCOOP akan mengguyur pelanggan MNC Play dengan beragam promo dan harga khusus.

Sementara itu, VP of Product SCOOP, Ellen Nio menjelaskan SCOOP sangat bersemangat untuk kerja sama dengan MNC Play karena kedua perusahaan memiliki target audience yang sama yaitu para pencinta media.

"Kami yakin pengalaman penggunaan SCOOP di jaringan internet MNC Play akan sangat menyenangkan, terutama untuk model langganan all-you-can-read karena pembaca dapat men-download sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota internet," ungkap Ellen.

Majalah digital LET’S PLAY diterbitkan setiap bulan oleh MNC Play Media. Edisi pertama diterbitkan pada bulan Mei 2015. Saat ini telah terbit 4 edisi dan semuanya dapat diunduh secara gratis lewat aplikasi SCOOP.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8699 seconds (0.1#10.140)