MBtech Pamerkan Jok Stylish Skuter di GIIAS 2015

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 13:03 WIB
MBtech Pamerkan Jok Stylish Skuter di GIIAS 2015
MBtech Pamerkan Jok Stylish Skuter di GIIAS 2015
A A A
TANGERANG SELATAN - Penggemar sepeda motor jenis skuter terutama Vespa Primavera pasti akan senang dengan jok inspirasi dari MBtech Riders Cruiser yang dipajang di booth MBtech yang terletak di hall 1 booth 1A pada pameran GIIAS 2015.

Display skuter tersebut telah diberikan sentuhan personal agar semakin eksklusif. Desain jok custom di skuter asal Italia tersebut dirancang khusus agar tampak fashionable dan pastinya nyaman untuk dikendarai.

Perpaduan jok custom dan bentuk bodi Vespa yang khas bisa menggambarkan ambisi kesuksesan pengendaranya dan melambangkan petualangan berkendara dalam sebuah kebebasan.

“Dalam motor display tersebut, tim kreatif Mbtech memberikan sentuhan pada jok menjadi lebih dinamis dan bisa mengekspresikan pribadi penggunanya,” ujar Setiyanto, General Manager PT Polyster International, selaku produsen jok kulit sintetis Mbtech.

Warna bodi cokelat terlihat sangat serasi dengan warna jok, yakni Purple (MBRC 2310) dari Basic Colors MBtech Riders Cruiser. Lalu juga kombinasi warna lembut dengan koleksi warna Metallic, Cooper (MBRCM 2314) dengan komposisi berimbang antar keduanya.

Tidak ketinggalan aksen garis berbentuk kurva yang memakai MBtech Riders-Cruiser Metallic Colors Pearl White (MBRCM 2315) sebagai warna pemisah. Serunya, tekstur carbonfibre yang terdapat pada MBtech Riders Cruiser ini sangat mendukung gaya skuter ini menjadi lebih modern sekaligus modis.

Penasaran? Langsung saja sambangi booth Mbtech untuk melihat dari dekat inspirasi modifikasi jok skuter ini hingga hari penutupan pameran GIIAS tanggal 30 Agustus 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)