Pasang Paddle Shift untuk Mazda CX-5 Hanya1 Jam

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 14:10 WIB
Pasang Paddle Shift untuk Mazda CX-5 Hanya1 Jam
Pasang Paddle Shift untuk Mazda CX-5 Hanya1 Jam
A A A
TANGERANG SELATAN - Kabar bagus dari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, tepatnya di booth Mazda, pasalnya divisi aftersales PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperkenalkan fitur tambahan baru yakni paddle shift set khusus untuk varian SUV andalan mereka Mazda CX-5.

Iwan Majjaleka, Parts and Accessories Manager MMI mengungkapkan fitur ini sengaja dibuat plug & play, asesoris yang biasa menjadi fitur standart ini akan mulai dijual di pasaran mulai bulan depan. Konsumen tak perlu repot, karena dari awal sudah dirancang untuk 'dudukan' itu, tidak perlu mengurangangi apapun.

Di ajang GIIAS 2015 bila Anda mampir ke booth Mazda, fitur paddle shift sudah ditampilkan pada CX-5 Urban. Namun seiring dengan permintaan pasar, MMI menjualnya dalam kondisi terpisah jadi bisa dipasang oleh seluruh varian CX-5.

Perangkat paddle shift set ini terdiri dari sepasang paddle shift dan juga wire harness-nya. Untuk memasangnya memakan waktu yang cukup singkat yakni sekitar satu jam dan terlihat rapi seperti asli bawaan pabrik.

“Harga paddle shift untuk CX-5 ini sebesar Rp 4,5 juta belum termasuk biaya pemasangan. Estimasi saya harga pemasangan di masing-masing dealer sekitar Rp 500 ribu,” ujar Iwan Majjaleka.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2994 seconds (0.1#10.140)