Tak Mau Tunggu Inden Akhirnya Audi Q7 Display Terjual Rp1,9 M

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 14:08 WIB
Tak Mau Tunggu Inden Akhirnya Audi Q7 Display Terjual Rp1,9 M
Tak Mau Tunggu Inden Akhirnya Audi Q7 Display Terjual Rp1,9 M
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah unit yang istimewa didatangkan PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di Tanah Air dengan menghadirkan Audi Q7 generasi kedua untuk pasar Indonesia. Apa istimewanya? Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggata yang menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV).

Perihal ini disampaikan Krisna Aditia selaku Kepala Divisi Trainner Product Audi Indonesia, bahwa unit Audi Q7 terbaru diterbangkan langsung dengan pesawat ke Indonesia. Pihak Audi Audi mendatangkan Q7 ke Indonesia sebanyak dua unit untuk keperluan display di acara GIIAS 2015.

Sedangkan untuk sisanya akan dikirim Oktober 2015, bebarengan dengan pengiriman ke Malaysia, Singapura dan negara ASEAN lainnya karena pengiriman dilakukan melalui kapal laut.

"Untuk ASEAN negara pertama yang disambangi Audi Q7 baru Indonesia. Namun jumlanya hanya dua dan sisanya Oktober di negara lain. Soalnya mereka pakai kapal. Indonesia karena ada pameran mendapat keistimewaan dikirim dengan pesawat," jelasnya Krisna.

Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan mobil ini harus bersabar, inden selama 3 bulan. Bahkan saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ada konsumen yang tak sabar menunggu inden, akhirnya membeli mobil Audi Q7 yang di display dengan banderol Rp 1,995 miliar on the road.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)