iPhone 6s dan 6s Plus Akan Meluncur 9 September 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 - 10:13 WIB
iPhone 6s dan 6s Plus Akan Meluncur 9 September 2015
iPhone 6s dan 6s Plus Akan Meluncur 9 September 2015
A A A
NEW YORK - Kabar peluncuran iPhone generasi baru rupanya mendekati kenyataan, pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menyebarkan undangan untuk acaranya pada 9 September mendatang. Rumor yang belakangan beredar pihak Apple akan mengeluarkan iPhone 6s dan 6s Plus yang rencanannya akan digelar di San Fransisco, Amerika Serikat.

Banyak yang mengharapkan kedua perangkat baru dari Apple ini membawa banyak peningkatan baik dari spesifikasi hingga ke desain. Dikabarkan generasi terbaru dari iPhone ini akan menggunakan kontruksi material 7000 aluminium yang biasa dugunakan untuk body pesawat terbang. Digunakannya material ini agar iPhone tidak mudah melengkung.

Seperti dilansir dari phonemagz, Minggu (30/8/2015), fitur lain yang diharapkan pada iPhone baru yakni Force Touch, yaitu fitur yang dapat membedakan tekanan normal dan tekanan berat pada layar. Fitur Force Touch sendiri sebelumnya telah hadir di perangkat jam tangan pintar, Apple Watch.

Selain itu, iPhone penerus iPhone 6 ini diharapkan mengusung memori RAM sebesar 2GB yang saat ini perangkat iPhone belum ada yang mengusung RAM sebesar 2GB. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus diharapkan mengusung kamera utama berkekuatan 12MP dan kamera depan 8MP dengan menghadirkan pengingkatan dari segi kualitas. Selain itu pada iPhone 6s Plus diharapkan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Kabar lain tentang acara yang akan di gelar pihak iPhone juga akan menghadirkan seri iPad lini terbaru, yakni iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inci. Selain iPad ada juga iPhone berbahan material plastik, yakni iPhone 6c dan perangkat Apple TV.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0493 seconds (0.1#10.140)