Konsumen Rela Mengantri di Lounge Mazda

Minggu, 30 Agustus 2015 - 18:45 WIB
Konsumen Rela Mengantri di Lounge Mazda
Konsumen Rela Mengantri di Lounge Mazda
A A A
TANGERANG SELATAN - Demi menginginkan mobil dambaannya konsumen rela mengantri untuk mendapatkan giliran. Hari terakhir ajang Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2015, dipadati pengunjung yang ingin melihat line up mobil yang dipamerkan Agen Pemegang Merek (APM) atau mereka yang ingin membeli mobil baru. Tak heran membludak, karena banyak booth yang memberikan penawaran menari tak terkecuali Mazda.

Mazda yang kali ini banyak memberikan berbagai penawaran dan program untuk calon konsumen, hal ini yang membuat calon konsumen tak mau menyia-nyiakan waktu karena hari terakhir. Bahkan lounge yang disediakan Mazda penuh tak tersisa kursi yang kosong, mereka sibuk mengisi Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

"Kita terpaksa ngantri nunggu tempat yang kosong sambil melihat lebih detail mobil yang akan dibeli konsumen. Untuk menunggu waktu kita terangkan lebih dalam mengenai teknologi Mazda yang akan dibeli konsumen, ujar salah satu sales yang enggan disebut namannya.

Menurutnya, kebanyakan konsumen memilih Mazda2 karena mereka rata-rata mereka keluarga muda. Hingga akhir terakhir posisi Mazda2 khususnya varian GT masih saling mengejar dengan Mazda CX5 di ajang GIIAS 2015. Sayangnya, pihak Mazda belum mau menyebutkan secara detail jumlah penjualan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0375 seconds (0.1#10.140)