Tren Home Shopping Naik, Advan Gandeng MNC Shop Jual S6

Senin, 31 Agustus 2015 - 15:23 WIB
Tren Home Shopping Naik, Advan Gandeng MNC Shop Jual S6
Tren Home Shopping Naik, Advan Gandeng MNC Shop Jual S6
A A A
JAKARTA - Kolaburasi Advan dan MNC Shop semakin menunjukkan hasil gemilang. Seiring dengan perkembangan tren Home Shopping di tengah masyarakat Indonesia yang meningkat, Advan menggandeng MNC Shop untuk memperluas pasar.

"Kami melihat ke semua jalur distribusi. Dan melihat fenomena 5 tahun ke depan, konsumen tidak lagi ke toko, tapi konsumen lebih dimanjakan, dan MNC punya jalur yang luas serta visi yang sama," ucap Marketing Director Advan Tjandra Lianto saat jumpa pers di Jakarta, Senin (31/8/2015).

Dia menambahkan, kerja sama memasuki dua bulan sejak diluncurkan Advan Vandroid S6 hasilnya cukup mengejutkan. "Banyak konsumen memilih Home Shopping, sebagai channel distribusi baru yang akan terus tumbuh," kata Tjandra.

Di kesempatan yang sama Chief Commercial MNC Shop, Jimmy Djunaidi melihat kerja sama kedua pihak ini membawa hasil yang memuaskan. "Di MNC Shop, Advan termasuk menjadi produk yang diminati. Dan dengan menjual Vandroid S6, dapat dijadikan sebagai ajang promosi karena produk-produk yang ditawarkan di MNC Shop merupakan best product value," ujarnya.

Dia menutukan, MNC Shop merupakan TV Shopping pertama dengan penayangan 24 jam, dan didukung dengan berbagai channel perusahaan MNC, diharapkan dapat menjangkau konsumen lebih kuas lagi.

Kedua belah pihak optimistis dapat mencapai target penjualan 10.000 unit selama tiga bulan ke depan. Produk Advan Vandroid S6 merupakan seri pertama yang dipasarkan Advan melalui jalur Home Shopping MNC Shop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4006 seconds (0.1#10.140)