MNC Shop Berkomitmen Terus Tingkatkan Produk Lokal

Selasa, 01 September 2015 - 14:37 WIB
MNC Shop Berkomitmen Terus Tingkatkan Produk Lokal
MNC Shop Berkomitmen Terus Tingkatkan Produk Lokal
A A A
JAKARTA - Home Shopping menjadi salah satu channel distribusi baru untuk mempromosikan sebuah produk ke masyarakat luas. MNC Shop merupakan Home Shopping pertama dengan penayangan 24 jam yang memiliki komitmen untuk memperbanyak menjual dan
mempromosikan berbagai produk lokal.

"Komitmen kita akan terus bawa lokal produk kita, namun memiliki kualitas yang baik," ucap Chief Comercial Officer MNC Shop, Jimmy Djunaidi saat jumpa pers di Jakarta.

Dia menuturkan, hingga saat ini komposisi antara produk lokal dan impor adalah masing-masing 50%. Dan MNC Shop bertekad akan menambah komposisi produk lokal yang ditawarkan.

Dari semua produk yang ditawarkan MNC Shop, diakui Jimmy produk jenis gadget paling mudah dijual. "Namun gadget bukan merupakan produk yang seksi jika membahas soal margin," ujarnya.

Meskipun begitu, Jimmy menerangkan, produk gadget tetap diperlukan untuk mensupport agara pelanggan mengalami user experience terlebih dahulu lewat MNC Shop. Dari sana, diharapkan para konsumer tersebut akan kembali dan membeli sesuatu dengan margin yang lebih besar.

"Sesuai dengan target kita, yakni female sekitar 25 tahun, sehingga produk yang paling dicari adalah kitchenware, kitchen appliances dan lain sebagainya," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0021 seconds (0.1#10.140)