Kini Hadir Alat Pemegang Ganda Smartphone dan Tablet

Selasa, 01 September 2015 - 21:27 WIB
Kini Hadir Alat Pemegang Ganda Smartphone dan Tablet
Kini Hadir Alat Pemegang Ganda Smartphone dan Tablet
A A A
LONDON - Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan di belakang meja, posisi atau letak perangkat komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Dapat dibayangkan, jika meja Anda penuh dengan arsip sehingga menyulitkan saat Anda menerima telepon atau mengecek komunikasi di media sosial.

Ketika ponsel berbunyi, Anda akan kerepotan karena lupa posisi handset. Kekacauan dalam pekerjaan pun dipastikan terjadi.

Namun, Anda sekarang tidak perlu khawatir. Dilansir dari The Red Ferret, Selasa, (1/9/2015) kini hadir alat duel holder, pemegang ganda untuk handset.

Alat ini berbentuk seperti dua lengan yang dapat memegang smartphone dan tablet secara bersamaan menghadap mata Anda. Walaupun Anda sedang bekerja pada layar komputer utama, Anda dapat menyetel posisi di tingkat yang nyaman sehingga Anda cukup melirik untuk memeriksa pesan di smartphone atau tablet.

Alat ini juga bisa digunakan di tempat tidur. Menonton Netflix di tablet Anda dan Skype pada ponsel Anda. Panjang alat ini dapat diatur hingga 28,7 kaki sehingga Anda dapat menggunakan perangkat ini di berbagai tempat dengan nyaman. Alat pemegang ganda dibanderol USD55 atau sekitar Rp750 ribu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1408 seconds (0.1#10.140)