XL Berikan Layanan Komunikasi Murah bagi Jamaah Haji

Jum'at, 04 September 2015 - 09:17 WIB
XL Berikan Layanan Komunikasi Murah bagi Jamaah Haji
XL Berikan Layanan Komunikasi Murah bagi Jamaah Haji
A A A
SEMARANG - PT XL Axiata Tbk (XL) menyediakan layanan komunikasi berkualitas dan kenyamanan, serta kemudahan bagi para jamaah haji Indonesia yang berada di Tanah Suci.

Semua itu dilakukan agar pelanggan tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanan XL. General Manager Sales Operation XL Central Java & DIY Area, Deddy Fahmi Priautama mengatakan, XL memberikan kemudahan dengan memberikan komunikasi dengan biaya murah bagi keluarga di Indonesia yang ingin menghubungi keluarganya di Arab Saudi.

Dia menyatakan, XL bekerjasama dengan operator Mobily, di Arab Saudi. Pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tahun ini, tidak perlu berpindah ke operator lokal karena XL siap memberikan banyak kemudahan komunikasi melalui tarif yang terjangkau dan layanan yang lebih atraktif.

Khusus untuk layanan telepon ke semua nomor Indonesia, XL memberikan kenyamanan dengan tarif paling murah, hanya Rp3.500 per menit. “Sedangkan Jamaah Haji di Tanah Suci bila menggunakan kartu operator Arab Saudi, keluarga yang di Indonesia bisa menggunakan kartu XL untuk melakukan panggilan ke Arab Saudi cukup dengan Kode Akses 01000, diikuti kode negara 966, lalu nomor Arab Saudi tersebut, dengan tariff Rp1.500 per menit,” kata Deddy.

Dijelaskannya, layanan XL dengan Kode Akses 01000 dan roaming, merupakan solusi paling cocok. Layanan Kode Akses 01000 dan roaming internasional dari XL sangat mudah penggunaannya, di mana tidak perlu melakukan penggantian kartu, cukup menggunakan kartu XL saat di Indonesia dan roaming di Saudi Arabia, begitu pula saat melakukan ibadah umroh.

Tak hanya kemudahan itu, XL juga memberikan keuntungan lebih, berupa poin tambahan untuk pelanggan prabayar merebutkan hadiah Mazda2, bagi para pelanggan yang paling sering melakukan isi ulang pulsa selama periode 22 Agustus hingga 22 Oktober 2015.

“Jadi, semakin sering pelanggan melakukan telepon ke tanah suci dan semakin sering melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000, maka kesempatan untuk mendapatkan 60 unit Mazda2 yang diundi setiap harinya akan semakin besar," ujar Deddy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5426 seconds (0.1#10.140)