Ford Lakukan Perubahan Focus pada Eksterior dan Interior

Jum'at, 04 September 2015 - 16:59 WIB
Ford Lakukan Perubahan Focus pada Eksterior dan Interior
Ford Lakukan Perubahan Focus pada Eksterior dan Interior
A A A
ADELAIDE - Desain eksterior baru Focus yang bergaya menampilkan wajah baru Ford yang gagah dengan tingkat kecanggihan baru. Kuda-kuda lebih rendah dan lebih lebar yang menekankan luas, dan kap baru yang secara elegan menyapu ke grille trapezoidal yang khas, memberikan kesan lebih berani, dan kehadiran lebih sporty di jalan.

Lampu depan yang terpahat ramping menghubungkan front end yang agresif dengan garis jelas yang mengalir ke sisinya, naik hingga ke jendela belakang. Lampu kabut tampil lebih persegi dan memanjang melengkapi bagian front end yang lebih berani.

Bagian belakang mobil memiliki fascia mengkilap dan pengaturan tailgate baru, juga lampu belakang yang lebih tipis, dan pahatan spoiler belakang untuk meningkatkan aerodinamika.

Eksterior atletis dan anggun dilengkapi dengan interior baru yang modern. Desainer Ford menaruh perhatian khusus pada umpan balik pelanggan atas Focus generasi saat ini, yang meminta interior lebih ringkas dan lebih intuitif dengan lebih sedikit tombol.

Panel instrumen yang direvisi dan tombol-tombol yang diatur ulang menghasilkan desain interior yang bersih dan matang yang memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan fitur kendaraan dengan mudah.

“Tim desain kami bekerja untuk menciptakan desain yang lebih emosional dengan tampilan lebih atletis, sporty, dan anggun,” kata Andrew Collinson, Exterior Design Manager, Ford Asia Pasifik dalam laman resminya Jumat (4/9/2015).

Dirinya menambahkan pada interior, pelanggan mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin desain kabin yang lebih ringkas, dengan lebih sedikit tombol, tapi tanpa menghilangkan fungsinya.

Interior yang diringkas menawarkan lebih banyak ruang dengan berbagai macam pilihan tempat penyimpanan serbaguna baru untuk sebuah pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Sebuah konsol yang dapat diatur sangat cocok untuk menyimpan berbagai macam botol dan gelas, dan dapat secara bersamaan menampung sebuah botol air 1 liter dan sebuah gelas 400 mL.

New Focus juga menawarkan tingkat kesenyapan kabin yang mengesankan, dengan material kedap suara, termasuk kaca depan peredam suara, kaca jendela samping dan karpet yang lebih tebal, penambahan insulasi pada pinggiran pintu, serta peningkatan sekat mesin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2104 seconds (0.1#10.140)