Perangkat Ini Bisa Jadi Pengawas Pola Tidur

Jum'at, 04 September 2015 - 22:40 WIB
Perangkat Ini Bisa Jadi Pengawas Pola Tidur
Perangkat Ini Bisa Jadi Pengawas Pola Tidur
A A A
SEOUL - Samsung baru saja merilis perangkat yang memiliki kemampuan merekam segala kegiatan Anda pada saat tidur, SleepSense. Jangan khawatir, semua itu untuk mengawasi pola tidur pemiliknya.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (4/9/2015), SleepSense adalah monitor tidur yang terus mengawasi pola tidur Anda dan mengirimkan datanya ke aplikasi smartphone pendamping. SleepSense menyerupai kelelawar dan menggunakan sensor contactless untuk menganalisis jantung dan tingkat pernapasan ketika sedang tertidur.

Samsung mengklaim, bahwa perangkat ini 97% akurat untuk menganalisis kualitas istirahat malam. Para pengguna dapat melihat hasilnya setiap pagi ketika bangun tidur.

Dengan alat ini, dapat mengetahui berapa lama waktu Anda tidur pada malam hari, berapa kali terbangun pada malam hari. SleepSense sync sama dengan peralatan pintar Samsung lainnya, alat ini dapat secara otomatis mematikan TV dan lampu ketika Anda sudah tertidur, atau menyesuaikan temperatur AC untuk menciptakan lingkungan tidur yang sempurna.

Alat ini juga dilengkapi dengan sistem alarm cerdas, yang secara bertahap dapat membangunkan pengguna pada pagi hari. Namun sayang, harga dan tanggal rilis SleepSense belum dapat dikonfirmasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)