TomTom Mulai Jual Spark New GPS Fitness Watch

Jum'at, 04 September 2015 - 21:59 WIB
TomTom Mulai Jual Spark New GPS Fitness Watch
TomTom Mulai Jual Spark New GPS Fitness Watch
A A A
LONDON - TomTom telah meluncurkan sebuah teknolgi baru untuk kebugaran, yaitu TomTom Spark GPS Fitness Watch, pelacak high-end dengan pemutar musik built-in untuk memberikan semua yang anda butuhkan selama latihan. Semua itu terbalut dalam satu perangkat di pergelangan tangan Anda.

TomTom Spark memiliki memori sebesar 3GB untuk menyimpan musik-musik favorite, dengan kapaistas sebesar itu anda dapat menyimpan sekitar 500 lagu, yang dapat Anda tambahkan dari iTunes atau Windows Media Player.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan streaming trek untuk sejumlah besar headphone Bluetooth-enabled. Hal ini menunjukan bahwa Anda dapat meninggalkan ponsel dan headphone Anda di rumah.

Dilansir dari Lifehacker, Jumat, (4/9/2015), seperti pada perangkat TomTom sebelumnya, Spark dapat melacak langkah, menit aktif, dan berapa kalori yang terbakar pada saat Anda sedang melakukan Fitness, serta alat ini juga dapat menghitung durasi tidur.

Seperti beberapa perangkat high-end lain yang beredar di pasar, Spark TomTom memiliki built-in monitor denyut jantung dan mode multi-olahraga. Ini memungkinkan Anda untuk melacak semua aktivitas olahraga Anda termasuk berjalan, bersepeda, berenang, treadmill dan latihan olahraga.

Seperti yang tertera pada namanya, alat ini juga memiliki pelacakan GPS, dengan sajian data yang lebih akurat tentang waktu Anda, jarak, dan kecepatan. TomTom Spark tersedia untuk pre-order mulai dari 3 September pada www.tomtom.com/fitness.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2439 seconds (0.1#10.140)