Astra Credit Companies Buka Empat Kantor Cabang Baru

Jum'at, 04 September 2015 - 23:59 WIB
Astra Credit Companies Buka Empat Kantor Cabang Baru
Astra Credit Companies Buka Empat Kantor Cabang Baru
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) meresmikan area service yang baru, secera serentak di empat kantor cabang. Hal ini bersamaan dengan menyemarakan Hari Pelanggan Nasional 2015. Keempat area kantor cabang ACC tersebut, yaitu di ACC Tangerang, ACC Lampung, ACC Jogjakarta dan ACC Karawang.

Presiden Direktur ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa sesuai dengan misi ACC, 'To Promote Credit for A Better Living', perseroan memberikan kehidupan yang lebih baik melalui kredit dengan berbagai kemudahan kepada pelanggan ACC.

"Seluruh kegiatan pelayanan ACC difokuskan untuk pelanggan sehingga dapat tercipta Customer Loyalty," kata Jodjana dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (5/9/2015).

Selain meresmikan area service yang baru, ACC juga meningkatkan pelayanannya dengan memberikan kemudahan Pre-Approve untuk pengajuan kredit berikutnya tanpa survey dengan proses mudah dan cepat bagi pelanggan ACC yang merupakan good customer.

Seluruh pelanggan ACC juga diberikan fasilitas rekening Permata Bebas Proteksi dengan berbagai benefit yang menarik, antara lain gratis biaya auto debet angsuran ACC dan juga gratis asuransi perlindungan jiwa.

Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2015 ini seluruh Board of Directors ACC turun langsung ke cabang untuk melayani pelanggan dan juga untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9088 seconds (0.1#10.140)