MNC Play Gandeng MNC Bank Tawarkan Promo Menarik

Senin, 14 September 2015 - 15:51 WIB
MNC Play Gandeng MNC Bank Tawarkan Promo Menarik
MNC Play Gandeng MNC Bank Tawarkan Promo Menarik
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC International (MNC Bank) menjalin kerja sama dengan MNC Play memberikan promo menarik bagi para pemegang kartu kredit MNC Bank.

VP Commercial MNC Play, Agus Sugiharto mengatakan, dalam kerja sama co-branding bersama MNC Bank, pemilik kartu kredit MNC Bank, mendapatkan penawaran berupa cicilan sebesar 0% untuk berlangganan MNC Play selama 12 bulan.

Selain itu ada juga promo buy 6 get 6 dimana pelanggan hanya membayar biaya 6 bulan berlangganan dan mendapatkan 6 bulan gratis berlangganan MNC Play, tentunya menggunakan Kartu Kredit MNC Bank yang berlaku mulai Agustus 2015. Untuk pelanggan baru akan diberikan gratis biaya instalasi dan biaya administrasi.

"Kerja sama ini tentunya untuk saling meningkatkan awareness kedua brand kepada pelanggannya, dimana calon pelanggan MNC Play dapat menikmati layanan MNC Play dengan mendapatkan promo, tidak hanya itu, pelanggan Kartu Kredit MNC Bank pun mendapatkan kesempatan untuk dapat menikmati layanan canggih MNC Play," ungkap Agus dalam rilisnya di Jakarta, Senin (14/9/2015).

Promo ini tentunya dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, yang akan segera menyusul di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di penghujung tahun 2015.

"Dengan adanya kerja sama co-branding ini, MNC Bank berharap dapat lebih memperkenalkan layanan terbarunya kepada masyarakat khususnya kepada pelanggan MNC Play," tambah Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan.

Kerjasama co-branding ini bukanlah yang pertama bagi MNC Play. Sebelumnya, MNC Play juga telah melakukan kerjasama co-branding dengan Bank Mandiri, BCA, dan Bank BNI.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0860 seconds (0.1#10.140)