Mazda Akan Pamerkan Crossover Konsep di Frankfurt Motor Show 2015

Selasa, 15 September 2015 - 16:15 WIB
Mazda Akan Pamerkan Crossover Konsep di Frankfurt Motor Show 2015
Mazda Akan Pamerkan Crossover Konsep di Frankfurt Motor Show 2015
A A A
TOKYO - Mazda menggunakan momen Frankfurt Motor Show 2015 untuk mengeluarkan mobil konsep Koeru terbarunya. Menampilkan evolusi dari bahasa desain KODO, yang mempunyai panjang bodi 4.6m, lebar 1.9m dan tinggi 1.5m.

Dalam kabin menawarkan ruang untuk lima penumpang dilengkapi roda 21 inci. Ini merupakan penelitian yang dilakukan sekaligus tantangan untuk pasar Crossover yang ada dan mewujudkan jawaban Mazda untuk memberikan kenikmatan berkendara murni.

Seperti dilansir dari worlcarfans, Selasa (15/9/2015), secara umum, mobil memiliki profil dengan lekukan garis tegas dan bagian depan akrab dengan gril tebal warna krom serta lampu sweptback.

Sedangkan pada bagian belakang bila kita amati mengingatkan kita pada Infiniti QX70, dilengkapi dengan lampu yang ramping serta pipa knalpot kembar.

Tidak ada rincian teknis yang bisa didapat mengenai mesin. Namun pihak Mazda mengatakan, Koeru juga menawarkan sistem MZD Connect sebuah generasi baru sistem konektivitas perusahaan Jepang.

Ini dirancang untuk mendukung pengendara lebih konsentrasi dan aman saat pengemudi. Meningkatkan jumlah informasi dan mempertahankan postur mengemudi dalam posisi yang tepat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)