Modifikasi Motor Bikin Pengendara Lebih Pede

Senin, 05 Oktober 2015 - 14:13 WIB
Modifikasi Motor Bikin Pengendara Lebih Pede
Modifikasi Motor Bikin Pengendara Lebih Pede
A A A
SAAT ini, sepeda motor memang merupakan salah satu transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor juga dapat membuat si pengendara lebih percaya diri, ketika motornya telah dimodifikasi sedemikian rupa agar lebih menarik.

Salah satu cara untuk membuat motor jadi lebih menarik adalah dengan melakukan custom pada motor-motor standar. Yurobike adalah salah satu bengkel custom yang mungkin dapat jadi refrensi bagai para pecinta modifikasi motor.

Builder Yurobike Custom Motorcycle, Idham Kusuma menuturkan, Yurobike merupakan bengkel custom, yang meng-custom dari semua jenis motor.

"Jadi tidak ada spesifikasi motor khusus untuk bisa custom di kita. Pokoknya kita bikinin sesuai pesanan customer. Jenis motor yang sudah kita custom di sini juga bervariasi mulai dari motor yang paling muda sampe motor yang paling tua. Untuk jenis custom yang pernah kita buat contohnya seperti jenis caferacer, flat tracker, street cub," ucap Builder Yurobike Custom Motorcycle, Idham Kusuma dalam event The 3rd Indonesia Motorcycle Fest 2015, Minggu (4/10/2015).

Dia menambahkan, untuk soal harga itu mereka tidak memiliki patokan khusus dan cenderung variatif. "Kisaran Rp5 juta sampai Rp30 juta, tergantung keinginan customernya sendiri ingin custom seperti apa," ujar Idham. Bengkel Yurobike Custem Motorcycle sendiri terletak di Beji, Kota Depok, Jawa Barat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9645 seconds (0.1#10.140)