Ponsel Jadul Ini Mampu Kalahkan iPhone

Senin, 05 Oktober 2015 - 18:56 WIB
Ponsel Jadul Ini Mampu Kalahkan iPhone
Ponsel Jadul Ini Mampu Kalahkan iPhone
A A A
CALIFORNIA - Teknologi ponsel pada saat ini terus mengalami perkembangan. Tapi ternyata ponsel jadul satu ini masih mengalahkan penjualan iPhone.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (5/10/2015), Apple menyatakan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 13 juta iPhone. Ini memang angka yang mengesankan jika dibandingkan dengan angka pada tahun lalu.

Namun tampaknya apa yang telah diraih Apple, hanya mampu menempatkan mereka pada posisi di bawah Nokia. Berdasarkan angka terbaru, Nokia 1100 adalah ponsel terlaris di dunia sampai saat ini. Nokia telah berhasil menjual 250 juta unit sejak dirilis pada 2003 dan ini sejajar dengan penerusnya Nokia 1110 yang dirilis 2 tahun kemudian.

Ini merupakan angka yang sangat mengesankan dan sejauh ini belum ada ponsel dengan catatan penjualan lebih baik. Dan belum ada yang mampu menggulingkan Nokia 1100 pada posisinya dari segi penjualan.

Seperti yang telah diketahui banyak orang, fitur Nokia 1100 belum bisa secanggih smartphone saat ini. Fitur seperti chatting, video call, sosial media, dan masih banyak lagi yang belum tersedia pada ponsel-ponsel jaman dulu.

Namun ternyata teknologi-teknologi canggih itu masih bisa terkalahkan jika dilihat dari sisi penjualan ponsel-ponsel jadul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9463 seconds (0.1#10.140)