Google Hadirkan Layanan Musik Gratis

Selasa, 06 Oktober 2015 - 20:55 WIB
Google Hadirkan Layanan Musik Gratis
Google Hadirkan Layanan Musik Gratis
A A A
MOUNTAIN VIEW - Saat ini banyak layanan yang menawarkan mendengarkan musik-musik favorit secara gratis. Saat ini, Google telah menghadirkan layanan gratis Play Music All Access.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/10/2015), jangan senang dulu, layanan gratis itu hanya untuk percobaan satu bulan gratis.

Bagi yang belum mengetahuinya, All Access pada dasarnya adalah akses musik berbayar dari Google Play Music. Dengan percobaan satu bulan ini, pengguna dapat mengakses secara bebas seperti pelanggan yang membayar.

Setelah masa percobaan habis, semuanya tergantung si pengguna apakah ingin membayar untuk terus dapat menikmatinya. Ini merupakan promosi yang kedua kali dilakukan oleh Google, jadi jika Anda pernah melewatkan promosi yang sebelumnya, maka inilah saatnya.

Untuk berlangganan layuanan dari Google ini, Anda akan dikenakan biaya USD9,99 atau sekitar Rp142 ribu setiap bulannya. Promosi ini juga dapat berlaku pada pelanggan yang pernah menikmati promosi ini sebelumnya. Jadi jika ingin mencoba lagi, ini merupakan sebuah kesempatan gratis selama satu bulan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)