Asus Rilis Mini PC Desktop Hemat Energi dengan Tenaga Monster

Selasa, 06 Oktober 2015 - 22:03 WIB
Asus Rilis Mini PC Desktop Hemat Energi dengan Tenaga Monster
Asus Rilis Mini PC Desktop Hemat Energi dengan Tenaga Monster
A A A
JAKARTA - Asus telah merilis Mini PC desktop yang hemat energi dengan tenaga monster versi RoG G20AJ. Segmen gaming masih tetap menjadi salah satu segmen yang sangat menarik untuk digarap oleh berbagai vendor yang berkencipung di dalamnya.

"Penambahan model terbaru dari lini PC desktop ROG merupakan bukti bahwa Asus memperkuat posisi di segmen gaming di tanah air" kata Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Julian Cen, Selasa (6/10/2015)

Biasanya PC desktop identik dengan konsumsi daya listrik yang tinggi dan memerlukan keahlian tingkat moderat untuk dapat mengganti komponen yang terpasang. Dalam kondisi itu, Asus telah menyiaPkan komputer dengan spesifikasi tinggi namun tetap hemat energi melalui Mini PC Desktop ROG G20AJ.

"Produk ROG tidak hanya mengandalkan spesifikasi yang tinggi, namun juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik bagi para extreme gamers" ucap juliana

Asus menyiapkan PC desktop ROG G20AJ, ditujukan kepada kalangan extreme gamers di pasar indonesia. Harga yang ditawarkan Asus untuk produk ini sebesar Rp 19.299.000, dan telah ada di pasar indonesia
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8806 seconds (0.1#10.140)