Ini Cara Baru Telkomsel Beli Hadiah

Rabu, 07 Oktober 2015 - 10:35 WIB
Ini Cara Baru Telkomsel Beli Hadiah
Ini Cara Baru Telkomsel Beli Hadiah
A A A
JAKARTA - Telkomsel bersama mitranya Access Mobile, memperkenalkan eKado, sebuah layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital dengan mudah.

"Telah banyak terjadi perubahan gaya hidup masyarakat di era digital ini, salah satunya adalah dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja melalui media online," kata Vice President Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Rabu (7/10/2015).

eKado adalah situs layanan untuk melakukan pembelian hadiah online dalam bentuk voucher digital yang dapat dinikmati hanya oleh para pelanggan Telkomsel. Pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id.

Setelah memilih jenis hadiah pada situs eKado, pelanggan hanya perlu memasukan nomor tujuan, dan melakukan pembayaran secara online dengan 3 metode pilihan, yaitu dengan menggunakan kartu kredit, transfer ATM, atau internet banking.

"Telkomsel Digital Advertising berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya, untuk meningkatkan benefit dan kepuasan baik untuk para advertiser (pengiklan) maupun pelanggan," ucap Haryati.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)