Bekasi Sumbang Penjualan Kipas Angin Sanken 3% Dari Nasional.

Rabu, 07 Oktober 2015 - 22:02 WIB
Bekasi Sumbang Penjualan Kipas Angin Sanken 3% Dari Nasional.
Bekasi Sumbang Penjualan Kipas Angin Sanken 3% Dari Nasional.
A A A
BEKASI - Sedikitnya 51 perwakilan dealer mengikuti kegiatan ramah tamah PT Sanken Argadwija di Hotel Amarossa Grande, Bekasi Selatan, Rabu (7/10). Dalam kegiatan itu diperkenalkan produk teranyarnya kipas angin duo fan blade.

”Karena konsumen pengguna Sanken di Bekasi cukup tinggi, maka kami adakan kegiatan ramah tamah denga para dealer Sanken dan meluncurkan produk baru kita kepada masyarakat Bekasi,” ujar Direktur Marketing PT. Sanken Argadwija, Teddy Tjan, Rabu (7/10/2015).

Menurutnya, pangsa pasar produk Sanken di Bekasi sangat tinggi. Untuk penjualan produk Sanken di Indonesia mencapai jutaan produk setiap tahunnya. Dan sekitar 3% terjual di Bekasi. Ramah tamah diikuti distributor Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwakarta.

Kipas angin duo fan ini terdiri dari baling-baling besar dan baling-baling kecil yang membuat angin menjadi kencang namun tetap halus dikulit. Kincir kecil yang berfungsi untuk memberikan angin yang lebih kencang.

Director Of Sanken, Damein Seah menambahkan, Sanken mulai berkonsentrasi menggarap pasar kipas angin lantaran market kipas angin di Indonesia sangat besar, diatas 5 juta unit per tahun, karena merupakan negara tropis. Dan pihaknya juga menargetkan pangsa sebesar 10% dari total market kipas dalam waktu 2 tahun.

”Pangsa pasar Sanken di Indonesia sangat bagus,” tambahnya. Untuk kipas angin terbaru kali ini, kata dia, dibekali motor yang terbuat dari tembaga murni dengan ball bearing berlapis zinc coated metal yang memungkinkan kipas tidak mudah panas, awet, dan bekerja dengan halus.

Kemudian dari sisi pemakaian listrik hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 40 watt sekaligus mendukung sistem Eco Friendly (ramah lingkungan) yang sudah berstandard SNI. Ada beberapa tipe yang diperkenalkan, di antaranya FS 830 BC, FS 730 TI, FS 730 RE, dan FS 730 GE yang berukuran 16" 2in1.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)