Ojek Wanita Mulai Ramaikan Jalan

Kamis, 08 Oktober 2015 - 12:06 WIB
Ojek Wanita Mulai Ramaikan Jalan
Ojek Wanita Mulai Ramaikan Jalan
A A A
JAKARTA - Padatnya jalanan Jabodetabek membuat masyarakat berpikir untuk mencari alternatif transportasi agar dapat cepat sampai tujuan. Setelah bermunculan ojek-ojek berbasis aplikasi online, mulai dari Go-jek, Grab-bike, Blu-jek dan kini hadir LadyJEK ojek khusus penumpang wanita.

LadyJEK siap mewarnai jalanan Ibukota, dengan warna Magenta yang identik dengan warna wanita. Hadirnya LadyJEK juga dapat dijadikan peluang bagi para wanita yang membutuhkan pekerjaan dan tentu akan lebih nyaman bagi para penumpang wanita.

Penggagas dan CEO LadyJEK, Brian Mulyadi menuturkan kebanggaanya dengan memperkenalkan LadyJEK kepada masyarakat luas, sebagai layanan yang dinantikan para wanita.

"LadyJEK hadir karena kami ingin memberikan suatu platform yang dapat digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan wanita, tanpa harus meninggalkan perannya dalam keluarga. Ini merupakan solusi yang tepat bagi kaum wanita untuk menunjang keseharian mereka," ujarnya saat peluncuran LadyJEK di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Brian menambahkan, LadyJEK bertujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum, yang selama ini dianggap kurang aman khususnya bagi para wanita.

Untuk dapat menggunakan LadyJek anda dapat mendownload aplikasinya melalui smartphone berbasis Android dan IOS. Harga yang ditawarkan LadyJEK sebesar Rp25.000 untuk 6km pertama dan dikenai biaya tambahan Rp4.000/km berikutnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1220 seconds (0.1#10.140)