Hanya DP Rp 9,9 juta Bawa Pulang Grand New Avanza dan Agya

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 06:58 WIB
Hanya DP Rp 9,9 juta Bawa Pulang Grand New Avanza dan Agya
Hanya DP Rp 9,9 juta Bawa Pulang Grand New Avanza dan Agya
A A A
SEMARANG - Jelang akhir tahun, Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar program spesial bertajuk Nasmoco Bazar yang akan digelar serentak 10-11 Oktober 2015 di seluruh Jateng dan DIY.

Program ini digelar untuk mendongkrak penjualan produk Toyota di wilayah Jateng dan DIY, mengingat penjualan mobil yang relatif melambat akibat dampak pelemahan nilai tukar rupiah terhadap kurs dollar.

“Bazar juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Nasmoco dengan memberikan layanan khusus berupa transaksi yang mudah, penawaran harga yang fantastik,” kata Managing Direktur Nasmoco Grup Fatrijanto (8/10).

Dia mengatakan, selama Nasmoco Bazar menawarkan harga super spesial yang memudahkan masyarakat untuk dapat memiliki mobil Toyota idamannya. Beberapa benefit yang dapat diterima seperti promo DP Rp 9,9 juta untuk Grand New Avanza dan Agya, paket cicilan ringan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan test drive dapat hadiah. Para pelanggan yang melakukan Test Drive Grand New Avanza juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 unit Etios, gratis cashback, 63 sepeda motor dan 315 smartphone,” jelas Fatrijanto.

Markom dan Customer Relation Departemen Head Nasmoco Hary Setiawan, menambahkan, Selain program DP ringan dan cicilan ringan, dalam bazar tersebut calon pelanggan berkesempatan mendapatkan kemudahan sistem kepemilikan dan pembiayaan melalui layanan Trade In (tukar tambah) yang difasilitasi oleh Nasmoco Group.

Layanan tersebut memudahkan pelanggan dalam menjual mobilnya dengan harga jual yang kompetitif. Pelanggan dapat melakukan pembelian mobil secara tunai dan kredit yang didukung oleh sejumlah lembaga pembiayaan kredit bermotor (leasing).

“Sembari melihat dari dekat unit display Toyota, pengunjung Bazar juga bisa memanfaatkan kemudahan servis mobil Toyota di stall service yang telah disediakan dengan Paket Servis Hemat mulai Rp 199.000. Pelanggan Nasmoco bisa mendapatkan Paket Servis Hemat untuk ganti oli, tune up, perbaikan AC sudah termasuk engine flush/injector cleaner,” tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)