Air Knalpot Toyota Mirai Bisa Diminum

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 14:44 WIB
Air Knalpot Toyota Mirai Bisa Diminum
Air Knalpot Toyota Mirai Bisa Diminum
A A A
Toyota Mirai memang memukau banyak pihak. Mobil satu ini memiliki kelebihan yang dibuktikan dengan cara yang cukup unik.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (9/10/2015), dari sebuah video pendek, menampilkan aksi ekstrim seorang jurnalis Auto, Vadim Ovsiankin bersama Toyota Mirai. Dia menampilkan video yang menunjukkan dirinya meminum segelas air, yang dihasilkan dari knalpot Toyota Mirai.

Ovsiankin memang memiliki puluhan video menarik yang diunggah ke Youtube. Tetapi salah satu video terbaru yang paling menarik perhatian adalah dia meletakkan sebuah gelas untuk menampung air yang keluar dari knalpot Toyota Mirai dengan bahan bakar sel.

Kemudian, dia menceritakan betapa jernih air yang dihasilkan dari knalpot mobil satu itu. Tanpa diduga, Ovsiankin langsung meminum air tersebut.

Video tersebut memang memperlihatkan betapa jernih air yang dihasilkan dari knalpot Toyota Mirai. Tapi tentu saja ini bukan hal yang dianjurkan untuk dilakukan, jika memiliki Toyota Mirai di bagasi rumah Anda.

Mobil keluaran produsen berbasis di Jepang ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini terlihat dari pencapaian jumlah penjualan yang sangat baik sejak diluncurkan. Mirai tercatat telah mencapai lebih dari 1.900 pemesanan di Amerika Serikat.

Perusahaan yang berpusat di Jepang ini mengatakan, bahwa pencapaian ini melebihi harapan mereka. Hal ini menyebabkan pelanggan harus bersabar untuk bisa memiliki Mirai karena daftar pesanan yang banyak.

Baca:
Ini Alasan Toyota Mirai Belum Layak Masuk Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)