Mouse Canggih Buat Para Game

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 13:56 WIB
Mouse Canggih Buat Para Game
Mouse Canggih Buat Para Game
A A A
CALIFORNIA - Bagi para gamer, kemampuan mouse adalah salah satu faktor penting. Mouse yang dirancang untuk game memang berbeda bila dibandingkan dengan mouse biasa.

Baru-baru ini Roccat akan memperkenalkan mouse gaming terbaru diberi nama Roccat Cova. Mouse tersebut memiliki Pro Optic-R6, sebuah sensor optik yang lebih canggih sehingga memungkinkan untuk beroperasi pada 3500 DPI native.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (9/10/2015), pada Mouse juga terdapat Roccat calling, sebuah "Overdrive" mode. Hal ini dapat mengambil keuntungan dari Turbo Core V2 72 MHz 32-bit berbasis ARM MCU dan artifisial untuk meningkatkan sensitivitas mouse untuk whopping 7.000 DPI.

Mouse canggih itu juga dapat menghasilkan kepekaan tinggi, tapi hanya jika hal itu dibutuhkan. Selain itu, pada sisi Mouse juga terdapat dua tombol yang dapat diprogram.
Buat Anda seorang gamers MMO yang ingin mengakses lebih dari keterampilan mereka, maka tombol pada kedua sisi akan tersedia. Seperti yang diharapkan dari Mouse game, Roccat Kova akan menampilkan lampu LED dan dapat dikonfigurasi berdasarkan yang disukai.

Mouse ini akan dirilis pada 17 November mendatang dan dibanderol dengan harga 59,99 euro atau atau sekitar Rp900 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2653 seconds (0.1#10.140)