Nikmati Jaringan 4G di Manado, Telkomsel Bangun 35 eNode B

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 23:14 WIB
Nikmati Jaringan 4G di Manado, Telkomsel Bangun 35 eNode B
Nikmati Jaringan 4G di Manado, Telkomsel Bangun 35 eNode B
A A A
MANADO - Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Manado dalam menikmati jaringan 4G, Telkomsel membangun 35 eNode B (BTS 4G) yang mencakup lokasi-lokasi strategis di kota Manado.

Kota-kota tersebut meliputi kawasan Mega Mall, Manado Town Square dan kawasan bandara. Saat ini, secara nasional Telkomsel memiliki lebih dari 1200 BTS 4G dengan sekitar 1,3 juta pelanggan 4G.

“Kami ingin agar pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE yang maksimal, dan untuk itu dalam menggelar layanan Telkomsel 4G LTE ke kota baru, kami selalu memastikan bahwa jaringan kami telah meliputi 80% atau mencakup sebagian besar wilayah kota tersebut dan bukan hanya di titik-titik tertentu saja," ungkap Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah di Manado, Jumat (9/10/2015).

Selain itu, ketersediaan perangkat dan aplikasi yang sesuai juga berperan penting dalam membangun ekosistem 4G di suatu wilayah baru.

Layaknya di kota yang telah dilayani oleh Telkomsel 4G LTE lainnya, untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya (seperti ponsel 4G dan berbagai aplikasi) kepada masyarakat Manado, Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival, yang diadakan 9-11 Oktober 2015 di Manado Town Square.

Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi perangkat 4G dan aplikasi. Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, Sony, HTC dan ASUS dengan penawaran cash back hingga hingga Rp2,5 juta. Terdapat pula Cashback Pulsa Rp50.000 bagi pelanggan yang mengganti USIM (Kartu 4G).

Kemudahan lain yang diberikan Telkomsel pada pelanggannya adalah penukaran simcard yang dimiliki dengan USIM secara gratis, tanpa harus mengubah nomor saat ini. Saat ini, pelanggan di Manado sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0716 seconds (0.1#10.140)