Ini Tempat Jajal Windroid 9G+

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 20:31 WIB
Ini Tempat Jajal Windroid 9G+
Ini Tempat Jajal Windroid 9G+
A A A
JAKARTA - Persaingan bisnis bidang Teknologi Informasi & Komunikasi, di Tanah Air, semakin ketat dengan segala macam aspek yang dihadapi. Axioo sebagai salah satu perusahaan tablet di Indonesia, mempunyai strategi tersendiri dalam menghadapinya.

Maketing Manager Axioo, Ganjar Galuh Nugraha mengemukakan, untuk dapat mencakup semua lapisan masyarakat, dibuat Windroid zone di 40 titik. Sebanyak 40 titik tersebut tersebar di seluruh Indonesia, yang pasti Jabodetabek tapi juga hadir di Makassar, Yogyakarta, Aceh, Bandung dan tidak hanya berfokus di pulau Jawa saja.

"Sebanyak 40 titik tersebut hanya sebagian dari channel-channel yang ada karena kita juga milih-milih dealer mana yang sekiranya cocok untuk kita tempatkan Windroid Zone," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Ganjar menambahkan, Windroid Zone dibuat agar orang-orang yang belum tahu dapat mengenal Windroid secara langsung. Disana dapat dilihat bagaimana cara kerjanya dan kelebihannya, makanya kita buat Windroid Zone.

"Pengguna dapat menjajal bagaimana Windroid bisa juga digunakan untuk games seperti PES bahkan untuk edit foto dengan photoshop," katanya.

Untuk Windroid 9G+, di awal-awal mungkin akan ada harga promo cuma saya belum bisa sebutkan apa saja promonya. "Ditunggu saja karena pertengahan Okober nanti sudah siap beredar di pasaran dan yang pasti harganya masih di bawah Rp3 juta," pungkas Ganjar.

Baca:
Axioo Luncurkan Windroid 9G+ dengan Dua Sistem Operasi
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2051 seconds (0.1#10.140)