Ini Fitur Baru Facebook

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 21:38 WIB
Ini Fitur Baru Facebook
Ini Fitur Baru Facebook
A A A
MENLO PARK - Facebook mengumumkan fitur baru bernama Reactions, yang saat ini sedang dalam proses pengujian. Reactions adalah fitur tambahan tombol Like, dimana nantinya terdapat sejumlah pilihan ekspresi dalam menunjukkan reaksi terhadap suatu post atau status.

Dilansir Newsroom.fb, Jumat (9/10/2015), fitur Reactions ini datang dalam bentuk sekumpulan emoji. Total ada enam emoji yang disediakan di samping tombol Like, yang sudah lebih dulu ada. Keenam emoji ini akan menjadi pilihan bagi pengguna untuk mengekspresikan diri.

Fitur semacam ini tentu bukan hal baru bagi pengguna jejaring sosial, Facebook diberitakan sedang mempertimbangkan untuk memajang tombol Dislike, tapi belakangan diyakini mentah di tengah jalan.

Fitur tersebut dapat menjadi jalan tengah atas polemik yang ada. Sekarang apabila fitur ini benar-benar terwujud, Facebook berarti akan memberikan tujuh buah pilihan ekspresi.

Sayang, dalam keterangan Facebook mengatakan bahwa fitur baru ini akan diujikan di dua negara, Irlandia dan Spanyol sebelum diterapkan secara global untuk seluruh penggunanya
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0283 seconds (0.1#10.140)