Gerai Ini Latih Pengguna iPhone Sampai Mahir Gratis

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 18:56 WIB
Gerai Ini Latih Pengguna iPhone Sampai Mahir Gratis
Gerai Ini Latih Pengguna iPhone Sampai Mahir Gratis
A A A
JAKARTA - PT Bintang Mahameru Utama melalui gerai modern-nya Galerigadget.com, menghadirkan layanan iPhone Specialist yang ditujukan pagi para pecinta produk Apple di Tanah Air.

Layanan ini dapat digunakan pengunjung untuk berinteraksi dengan para Tenaga Specialist di seluruh gerai Galerigadget agar mendapatkan pelatihan sampai mahir menggunakan produk iPhone tanpa dikenakan bayaran apapun.

"Banyak orang tahu produk iPhone namun banyak juga yang masih belum menguasai penggunaan seluruh fitur dan keunggulan dari produk-produk ini, karena itu di gerai Galerigadget.com kami menyediakan layanan tenaga iPhone & Android Specialist agar masyarakat dapat belajar langsung atau hanya sekedar bertanya jawab tanpa dikenakan bayaran apapun," kata Direktur PT Bintang Mahameru Utama Wilson Wijaya dalam rilisnya, Jumat (9/10/2015).

Pihaknya sangat serius menggarap program pelayanan terbaik kepada konsumen di Tanah Air. Hal ini terbukti dari setiap gerai yang dilengkapi dengan layanan GaleriCare, di mana merupakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pertama kali di Indonesia yang tidak dimiliki oleh gerai modern lain sejenisnya.

Persaingan iPhone di pasar Indonesia cukup ketat, karena itu pihaknya menggunakan strategi lebih mendekatkan diri kepada konsumen melalui pelayanan prima, harga kompetitif, aneka hadiah langsung menarik serta kemudahan fasilitas cicilan 0% bebas bunga bagi pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon dan Permata.

Di samping itu konsumen juga bisa menggunakan jasa cicilan keuangan lainnya yang sudah disediakan seperti HCI & AEON.

"Jangan tertipu dengan produk iPhone palsu yang dijual dengan harga miring, karena Anda akan rugi sendiri," ujarnya.

Menurutnya, produk iPhone asli tentunya bergaransi resmi dan diterima di service center resmi Apple se-Indonesia, karena iTunes tidak dapat mengenali produk iPhone palsu serta Anda tidak dapat menggunakan Apple ID jika terbukti palsu.

"Parahnya lagi ada beberapa produk android yang memang sengaja dikemas mirip iPhone sehingga saat Anda masuk ke dalam Apple Store, malah Play Store yang terbuka," kata dia.

Pihaknya menargetkan pangsa pasar 5% untuk penjualan iPhone melalui gerai Galerigadget.com se-Indonesia, dengan target jumlah gerai sebanyak 18 lokasi di seluruh kota besar Indonesia sampai dengan akhir tahun 2015.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)