DJI Rilis Kamera 4K Lengkap dengan Handled

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 13:48 WIB
DJI Rilis Kamera 4K Lengkap dengan Handled
DJI Rilis Kamera 4K Lengkap dengan Handled
A A A
BEIJING - Nama DJI selalu melekat dengan drone. Pabrikan asal China itu, baru-baru ini merilis kamera perdanananya bernama DJI Osmo, memiliki kamera 4K lengkap dengan handled (penyetabil gambar). Sehingga tidak harus melibatkan drone sedikitpun.

Dikutip dari Prnewswire, Sabtu (10/10/2015), Osmo merupakan produk kamera pertama besutan negeri tirai bambu tersebut, dengan menghadirkan inovasi dari dunia drone. DJI mengambil teknologi drone dalam besutannya, untuk menyetabilkan kamera saat merekam video

Kamera milik DJI Osmo sendiri, memiliki sensor 1/2, 3 inci dan lensa bersudut pandang 94 derajat. Kamera ini dapat memotret dalam resolusi 12MP, serta merekam video 4K dengan efek sinematik.

DJI juga menyediakan aplikasi DJI GO, sehingga pengguna dapat mengendalikan melalui smartphone. Opsi pada pengaturan tersebut cukup banyak, mulai dari mode panorama, slow motion, dan long exposure.

Perusahaan juga telah menyediakan beberapa aksesori seperti tripod, mount untuk sepeda, extension rod, dan lain-lain. Pemasaran DJI Osmo akan dimulai bulan ini dan dijual seharga USD649 atau setara dengan Rp8,8 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)