Laris di India TVS Luncurkan Edisi Khusus Emas Star City Plus

Selasa, 13 Oktober 2015 - 23:03 WIB
Laris di India TVS Luncurkan Edisi Khusus Emas Star City Plus
Laris di India TVS Luncurkan Edisi Khusus Emas Star City Plus
A A A
NEW DELHI - Dalam memperingati satu tahun suksesnya penjualan motor, TVS Motor Company hari ini mengumumkan peluncuran "Edisi Khusus Emas TVS Star City Plus" dan telah tersedia disemua TVS Showroom di seluruh India. Motor tersebut akan menggunakan mesin 109.7CC dan dibandrol INR 48,934 atau setara Rp 10 jutaan.

"Kami telah meluncurkan edisi khusus emas TVS star City Plus, untuk memeperingati kesuksesan penjualan TVS Star City" Kata Presiden dan CEO TVS Motor Company, KN Radhakrishnan dalam pernyataannya di motoroids, Selasa (13/10/2015)

Fitur-fitur baru pada edisi spesial emas TVS Star City Plus mencakup warna tubuh putih dengan grafis emas. Warna emas terletak pada roda dan pada logo motor tersebut, serta kursi ganda bertekstur dengan jahitan merah. Motor ini juga telah dilengkapi dengan ban tubeless dan USB sebagai pengisian ponsel terletak dibawah jok.

"Dengan tema styling emas bersama dengan fitur baru yang menarik seperti ban tubeless dan USB charger. Ini mendukung komitmen kami untuk memeprkenalkan produk-produk yang menarik bagi pelanggan melalui inovasi terbaru ini" Ucap Radhakrishnan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0723 seconds (0.1#10.140)