Aplikasi Joox Juga Sediakan Lagu dari Band Indie dan Daerah

Selasa, 20 Oktober 2015 - 22:12 WIB
Aplikasi Joox Juga Sediakan Lagu dari Band Indie dan Daerah
Aplikasi Joox Juga Sediakan Lagu dari Band Indie dan Daerah
A A A
JAKARTA - Mendengarkan musik merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Terlebih mendengarkan musik saat ini sudah bisa melakukan streaming dan sebagainya. Lalu bagaimana jika musik dari band favorit Anda tidak masuk label rekaman pastinya kesulitan untuk mencarinya. Tak perlu kawatir aplikasi Joox juga menyediakan musik dari grup band indie yang tak mempunyai label.

"Kita akan terus melakukan inovasi dan tetap update terhadap musik-musik terbaru. Dalam library Joox juga terdapat musik dari musisi-musisi Indie jadi tidak hanya dari label. Contohnya lagu dari musisi indie seperti Tulus, The Brandals, jadi semua yang baru pasti akan ada di Joox," ujar General Manager Content Joox MNC Tencent, Girindra Prabowo, Selasa (20/10/2015).

Girindra menambahkan, selain itu, kita tidak hanya memasukkan lagu dari musisi-musisi Indie. Dalam aplikasi Joox juga tersedia lagu daerah untuk, jadi buat orang-orang yang rindu kampung halaman mungkin bisa mendengarkan juga.

Aplikasi musik streaming Joox saat ini dapat di download secara gratis melalui Google Play Store untuk para pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna iOS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)