Ini Website Tempat Cari Kursus

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:39 WIB
Ini Website Tempat Cari Kursus
Ini Website Tempat Cari Kursus
A A A
JAKARTA - Dalam rangka membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, para pelajar di negeri ini diberi kemudahan mendapatkan infromasi melalui lembaga kursus atau lembaga pendidikan lainnya. Salah satunya melalui akses online internet, Sukawu.com.

Lewat website Sukawu.com, tersedia ruang interaksi bagi para pelajar untuk mengakses konten dalam bentuk blog, artikel, tips, wawasan dan ulasan terkait dunia pendidikan, ketrampilan, pelatihan, serta pengembangan diri dan karir.

Di sisi lain, portal ini juga membuka peluang bagi lembaga pendidikan penyedia kursus untuk mempromosikan program unggulan kursusnya ke masyarakat luas. "Dengan memadukan online portal dan marketpalce, kami memberikan solusi bagi pelajar untuk mendapatkan informasi kursus yang relevan secara cepat dan tepat. Dunia berkembang secara cepat dan sangat pentingnya kita membuat diri sendiri tetap up-to-date," jelas Pendiri, Presiden dan CEO PT. Sukawu Awanku Prima, Teddy Tjandra, seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (28/10/2015).

Lewat Sukawu.com, Teddy yang memiliki pengalaman 10 tahun lebih di dunia strat-up, perbankan dan konsultan ini, mencoba meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya akses dunia pendidikan.

"Misi kami adalah untuk membantu masyarakat, khususnya pelajar, mahasiswa dan pemuda, untuk mengembangkan diri mereka. Untuk mewujudkan misi tersebut maka salah satu fitur dari Sukawu.com adalah Blog, artikel, tips, ulasan mengenai wawasan yang berkaitan dengan pendidikan, pelatihan, ketrampilan untuk mengembangkan diri atau karir," tukasnya.

Berbeda dengan portal lainnya, Sukawu.com, menampilkan informasi secara rinci. Di website ini, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan tempat atau lembaga kursus yang diminati.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3391 seconds (0.1#10.140)