Telkomsel Area Makassar Bantu Korban Kebakaran Manuruki

Jum'at, 06 November 2015 - 17:00 WIB
Telkomsel Area Makassar Bantu Korban Kebakaran Manuruki
Telkomsel Area Makassar Bantu Korban Kebakaran Manuruki
A A A
MAKASSAR - Telkomsel area Makassar menyerahkan bantuan sosial berupa peralatan masak dan kompor beserta tabung gas kepada warga jalan Manuruki Makassar yang terkena musibah kebakaran pada hari sabtu 31 September 2015 yang lalu.

Pemberian bantuan resmi diserahkan oleh Ketua Majelis Taklim Telkomsel, Kihajar Irwanto didampingi oleh sejumlah karyawan kepada warga korban kebakaran Manuruki

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan wujud kepedulian sosial ke korban bencana. Bantuan berupa kompor, tabung gas dan sejumlah peralatan masak bagi 20 penerima manfaat terdiri dari 60 kepala keluarga.

“Sebelumnya kami telah melakukan kunjungan ke lokasi untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhkan warga korban kebakaran . Sesuai infomasi salah satu warga yang menjadi relawan, mereka mambutuhkan peralatan masak untuk digunakan sehari hari,"katanya , Jumat (6/11/2015).

Ini merupakan kepedulian Telkomsel kepada warga masyarakat sekitar. Mengingat kantor Telkomsel yang terletak di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar bersebelahan dengan lokasi terjadi kebakaran. Disekitar area musibah berdiri tower Telkomsel yang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi warga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4624 seconds (0.1#10.140)