TACI Tangerang Gelar Family Gathering Pertama

Kamis, 12 November 2015 - 00:25 WIB
TACI Tangerang Gelar Family Gathering Pertama
TACI Tangerang Gelar Family Gathering Pertama
A A A
TOYOTA Avanza Club Indonesia (TACI) wilayah Tangerang, meliputi Tangerang Selatan, Tangerang Kota, dan Tangerang Kabupaten, untuk pertama kalinya mengggelar family gathering, dengan tema “Together And Happiness With Family TACI” di Villa Pramm Hotel Rudiant, Cisarua, Bogor, pada 7-8 November 2015.

Kegiatan tersebut diikuti 43 member dan calon member TACI beserta keluarga. Peserta berkumpul di tiga titik kumpul yang telah ditetapkan panitia. Grup I di Rest Area Karang Tengah untuk wilayah Tangerang Kabupaten. Grup II mengambil area restoran MC Donald Sektor 9 untuk wilayah Tangerang Kota). Kemudian, Group 3 mengambil titik kumpul di area Veteran untuk wilayah Tangerang Selatan.

Selanjutnya, ketiga grup bergabung di Rest Area Sentul Km 33, yang dilanjutkan perjalanan konvoi kendaraan “Driving With Manners”.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Umum TACI Sigit Sulistianto, Dewan Penasihat Pusat TACI Riff, dan Kabid Keorganisasian TACI Rizaldo. Acara semakin hangat dan penuh kebersamaan saat digelar BBQ bersama pada malam hari.

“Ini adalah momen di mana kita bisa berkumpul bersama menjalin kebahagian dan kebersamaan dalam acara family gathering. Sehingga menjadikan TACI semakin lebih baik dan dikenal banyak orang dalam hal-hal positif,” ujar Ketua Umum TACI Sigit Sulistianto dalam siaran persnya kepada Sindonews, Rabu (11/11/2015).

Rangkaian acara meliputi talkshow, ramah tamah Ngoprek Mobil DIY (Do It Your Self) baik calon member maupun member baru TACI Tangerang.

Digelar pula senam aerobik dan futsal, yang dilanjutkan kegiatan outbond dan games interaktif. Di mana lomba dan games dikhususkan untuk anak-anak dan orang tua dengan hadiah dan doorprice yang diberikan untuk para pemenang dan peserta family gathering.

"Semoga acara ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan member TACI di wilayah Tangerang semakin solid,” kata Ketua Chapter Tangerang Rufiansyah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9720 seconds (0.1#10.140)