The Quon Vision Konsep Truk Masa Depan UD Trucks

Kamis, 12 November 2015 - 21:43 WIB
The Quon Vision Konsep Truk Masa Depan UD Trucks
The Quon Vision Konsep Truk Masa Depan UD Trucks
A A A
TOKYO - UD Trucks memanfaatkan momentum Tokyo Motor Show (TMS) 2015 untuk memamerkan konsep truk masa depan yang dilabeli The Quon Vision. Konsep The Quon Vision merupakan karya agung truk masa depan tanpa melupakan esensi desain tradisional Jepang.

‘’Kami terus berinovasi untuk menjalankan visi masa depan transportasi logistik yang smart dalam efisien bahan bakar, kenyamanan, dan keselamatan berkendara. The Quon Vision ini memiliki desain masa depan untuk konsumen setia kami di seluruh dunia,’’kata Brand Director UD Trucks Kenneth Hagas kepada Koran SINDO dan SINDOnews di booth UD Trucks di Tokyo Motor Show.

Secara sekilas, desain futuristik The Quon Vision yang paling menonjol adalah grill depan The Hexagonal Concept. Desain ini memang menjadi ciri khas dari setiap kendaraan produk UD Trucks sejak kali pertama diproduksi tahun 1960an.

Enam sudut hexagonal pada grill masing-masing mewakili ide dari Tough, Distinctive, Caring, Smart, Harmonized dan Supportive. The Quon Vision dikreasi oleh tim desain UD Trucks yang dikomandoi oleh Design Director Toshio Shiratori.

''Sisi futuristik The Quon Vision bisa dilihat dari mirrornya yang berbeda. Kami mempertahankan sentuhan tradisional dan kualitas produk Jepang yang tinggi dalams etiap desain produk kendaraan kami,’’kata Shiratori.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)