Google Launchpad Week Umumkan Predikat Pitching Terbaik

Sabtu, 14 November 2015 - 11:54 WIB
Google Launchpad Week Umumkan Predikat Pitching Terbaik
Google Launchpad Week Umumkan Predikat Pitching Terbaik
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga startup akhirnya terpilih sebagai peraih predikat pitching terbaik dalam acara Google Launchpad Week. Ketiga stratup tepilih tersebut adalah Paket ID, GoArchipelago dan Rumah Bengkel.

Ajang ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di kawasan Asia Tenggara, tepatnya di Jakarta. Dalam Google Launchpad Week terdapat beberapa kriteria, untuk dapat terpilih sebagai peraih pitching terbaik.

Beberapa kriteria yang harus dipenuhi, diantaranya ditinjau dari validasi konsumen, eksekusi dan desain, dan model bisnis. Developer Relations Program Manager Google, Erica Hanson, menyambut gembira dengan Launchpad Week di Jakarta ini.

"Kami banyak menemui bakat-bakat dan potensi pasar yang baik untuk developer muda di Indonesia. Hal inilah yang mendasari mengapa Google membuat program spesial ini untuk membantu perusahaan muda di Indonesia," ucapnya dalam rilis tertulisnya kepada Sindonews, Sabtu (14/11/2015).

Program Launchpad Week ini juga pernah diselenggarakan di kota-kota lain seperti Tel Aviv, Barcelona, Paris, Berlin, London dan Bengaluru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1372 seconds (0.1#10.140)