Goodyear Hadirkan Layanan Purna Jual One Card

Sabtu, 21 November 2015 - 07:01 WIB
Goodyear Hadirkan Layanan Purna Jual One Card
Goodyear Hadirkan Layanan Purna Jual One Card
A A A
JAKARTA - PT Goodyear Indonesia Tbk menerbitkan layanan purna jual Goodyear One Card, yang diberikan secara gratis atas pembelian sepasang ban di toko bertanda khusus.

"Goodyear mengerti kebutuhan pengguna, berarti lebih dari sekadar memberikan mereka aplikasi teknologi terkini, kualitas teratas dan perlindungan yang sudah pasti ada dalam produk ban kami. Tetapi juga semua yang memudahkan, memberikan keamanan dan terutama kenyamanan," ujar Yedi Sondy, sales and marketing director PT Goodyear Indonesia dalam siaran persnya kepada Sindonews, Jumat (20/11/2015).

Dia menerangkan, layanan ini selaras dengan layanan purna jual lain, seperti Goodyear Worry Free Program (yang memberikan perlindungan total atas ban, kendaraan dan jiwa pengemudi), di mana Goodyear One Card menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk pelanggan dalam transaksi keuangan.

Goodyear dalam hal ini berupaya memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati momen dalam perjalanan. Adapun program ini berlaku hingga 31 Desember 2015.

"Goodyear One Card - kartu debet bersaldo awal 50 ribu rupiah, bisa diperoleh gratis atas pembelian sepasang ban Goodyear minimal Rim 15” ke atas untuk ban konsumer radial tipe Assurance DuraPlus, Assurance FuelMax, EfficientGrip, EfficientGrip SUV, Eagle F1 Asymmetric2, Excellence, NCT5, seri Wrangler dan Stiletto," tandas Yedi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1352 seconds (0.1#10.140)