Line Gandeng Iwan Fals untuk Seri Iklan Televisi Terbaru

Rabu, 25 November 2015 - 15:06 WIB
Line Gandeng Iwan Fals untuk Seri Iklan Televisi Terbaru
Line Gandeng Iwan Fals untuk Seri Iklan Televisi Terbaru
A A A
JAKARTA - Line sebuah aplikasi berbalas pesan menggandeng musisi legendaris Iwan Fals dalam peluncuran seri iklan televisi terbaru mereka yang bertemakan keluarga. Dalam kampanye "Katakan, Kirimkan" aplikasi yang banyak digunakan anak muda ini coba menghadirkan sosok Iwan Fals sebagai sosok ayah yang merasakan betapa cepat anaknya tumbuh dan begitu cepat waktu berlalu.

"Keluarga merupakan bagian penting dari setiap orang dan setiap orang pasti sayang dengan keluarganya. Akan tetapi, seringkali ucapan sayang itu jarang kita ungkapkan secara langsung. Hal inilah yang menjadi dasar kerjasama kami dengan Iwan Fals," ucap Team Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana, dalam peluncuran seri iklan terbaru Line, Rabu (25/11/2015).

Galuh menambahkan, kami percaya bahwa selama ini value Line datang dari kemampuan kami untuk menyampaikan isi hati para pengguna, paparnya.

"Ketokohan Iwan Fals kami anggap cocok untuk mempresentasikan hal ini. Semua orang tahu beliau sorang musisi legenda, tapi tidak semua orang mengetahui sosok Iwan Fals sebagai seorang bapak. Oleh karena itu cerita Iwan dan keluarganya akan menjadi sangat inspiratif untuk di dengar," tutup Galuh.

Iklan televisi ini terbagi menjadi dua versi. Versi pertama akan mulai tayang pada 27 November 2015. Sementara versi kedua akan tayang pada pertengahan Desember 2015.

Selain itu, kolaborasi antara Line dan Iwan Fals akan hadir dalam bentuk stiker, konser dan video musik. Stiker dapat di download pertanggal 1 Desember 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5566 seconds (0.1#10.140)