WhatsApp Punya Fitur Baru

Kamis, 26 November 2015 - 11:32 WIB
WhatsApp Punya Fitur Baru
WhatsApp Punya Fitur Baru
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi berbalas pesan WhatsApp telah mengeluarkan update terhadap perangkat iOS, beberapa waktu lalu. Pembaruan tersebut meliputi beberapa fitur baru, seperti preview link yang pada dasarnya dapat memberikan thumbnail dan juga judul website yang akan dikunjungi.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (26/11/2015), baru-baru ini WhatsApp telah mengeluarkan hal serupa untuk versi Android. Namun, jika pengguna telah menggunakan WhatsApp versi 2.12.367, pengguna tidak perlu lagi melakukan update. Akan tetapi, jika masih menggunakan versi sebelumnya, maka pengguna dapat melakukan pembaruan melalui Google Play Store.

Terlepas dari penambahan fitur baru seperti preview link, update ini juga memperkenalkan pesan berbintang. Namun untuk sementara waktu, fitur ini baru tersedia di perangkat iOS.

Fitur "bintang" berfungsi untuk menandai pesan agar dapat dilihat kembali dikemudian hari. Update ini juga akan membawa dukungan untuk berbagi langsung ke platform Android yang menggunakan Android 6.0 atau di atasnya.

Hal ini memungkinkan pengguna memilih obrolan tertentu ketika berbagi konten dari aplikasi lain. Beberapa fitur tersebut sudah tersedia pada awal bulan ini di versi beta untuk Android. Tapi sepertinya, hal ini juga akan diluncurkan secara massal.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3053 seconds (0.1#10.140)