Canon Luncurkan Tiga Printer Ekonomis PIXMA Ink Efficient G-Series

Kamis, 26 November 2015 - 15:30 WIB
Canon Luncurkan Tiga Printer Ekonomis PIXMA Ink Efficient G-Series
Canon Luncurkan Tiga Printer Ekonomis PIXMA Ink Efficient G-Series
A A A
JAKARTA - Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia terhadap printer ekonomis, Canon menghadirkan tiga model PIXMA Ink Efficient G-Series, dengan desain tangki tinta botol berkapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan kualitas prima.

Ketiga model printer PIXMA Ink Efficient G-Series itu adalah single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000.

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun mengemukakan Canon PIXMA Ink Efficient G series merupakan printer yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia yang mengharapkan biaya cetak ekonomis.

"Dengan hadirnya printer ini dapat memberikan solusi cetak dokumen dalam jumlah banyak, bahkan untuk pencetakan foto. Kesemuanya bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak yang super karena menggunakan sistem tinta hybrid, yaitu gabungan pigment ink dan dye ink,” ujarnya, saat peluncuran PIXMA Ink Efficient G-Series di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Division Manager Consumer System Product Datascrip Div Monica Aryasetiawan menerangkan, kualitas cetak prima dan kemampuan cetak borderless menjadi keunggulan Canon.

Keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan untuk penggunaan printer di rumah maupun home-office, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Keunggulan lainnya dari printer G-series ini adalah dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4.

"PIXMA Ink Efficient G-series menampilkan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui, menggabungkan pemakaian tinta pigmen hitam dan warna celup untuk mencetak foto yang memukau dengan kertas asli Canon, serta dokumen teks dengan tinta hitam yang tajam," jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3396 seconds (0.1#10.140)