Pengunjung: Mercy Punya Kenangan Tersendiri

Minggu, 29 November 2015 - 09:57 WIB
Pengunjung: Mercy Punya Kenangan Tersendiri
Pengunjung: Mercy Punya Kenangan Tersendiri
A A A
MERCEDES-BENZ Indonesia menyelenggarakan Jambore Nasional X, yang sekaligus merayakan 45 Tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, dinikmati para pengunjung yang hadir pada hari kedua acara ini.

Salah seorang pengunjung, Didit Prayogo yang ditemui tengah berkeliling melihat jejeran mobil Mercedes-Benz itu, menyebut punya kenangan pernah mencoba Mercy Classic seri W 123.

"Lihat-lihat saja, keliling lihat mobilnya, saya tertarik yang classic kalau Mercy," ujar Didit di Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Tak hanya itu, Didit juga menyebut sangat menyukai lambang dari Mercy yang tidak pernah berubah dari zaman ke zaman. "Safety (keamanan) yang unggul juga kalau Mercy. Kemudian interior, mesinnya juga oke," ujarnya.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Adi. Dia membawa istri dan anaknya untuk menghadiri acara tahunan ini.

Adi sendiri masuk dalam komunitas Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia wilayah Bogor Chapter. "Saya sudah ketiga kalinya ikut acara seperti ini mulai dari Lampung, Solo, dan sekarang di Jakarta," ujarnya.

Adi sendiri mengaku memiliki tiga jenis mobil Mercy berbeda, seperti Mercedez varian W 124 Boxer, W 202 C 200 dan Mercy Tiger W 123.

"Ini ikut konvoi dengan teman yang lainnya dari Bogor dan Sukabumi. Kalau soal kelebihan dari mercy sendiri itu nyaman, elegan dan sparepartnya enggak mahal, aman juga," tandasnya.

Baca:
MNC Play Dukung Acara Jamnas X Mercedes Benz Club Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9637 seconds (0.1#10.140)