Ini Tiga Peniru iPhone 6 Paling Berani

Minggu, 29 November 2015 - 16:12 WIB
Ini Tiga Peniru iPhone 6 Paling Berani
Ini Tiga Peniru iPhone 6 Paling Berani
A A A
LONDON - Kesuksesan Apple ternyata mendorong maraknya bermunculan perusahaan yang memproduksi ponsel kloningan iPhone 6. Tiruan ini tidak hanya sedikit mirip, tapi buat mereka yang tidak melihat dengan jeli, kemungkinan besar menyangka handset yang dipegang adalah iPhone 6 sesungguhnya.

Dikutip dari Phonearena, Minggu (29/11/2015), sebagian besar peniru berasal dari negara dimana hukum perlindungan kekayaan intelektual cenderung longgar. Dan yang lebih mengejutkan, kloningan iPhone 6 ini tidak hanya dijual melalui e-Commerce di China saja tapi juga memasuki pasar Eropa. Berikut tidak ponsel yang dianggap sebagai kloningan paling berani iPhone 6.

1. E-boda T300


Freeman E-boda T300 adalah tiruan yang "paling berani" dengan menggabungkan featurephone biasa-biasa saja tapi memiliki desain mirip dengan iPhone 6. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor SC6531 Spreadtrum single-core, bersama RAM 32MB dan penyimpanan 32MB. Ponsel ini memiliki layar 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel dan kamera belakang 0,3MP.
iPhone

2. iPhone nano

Jika menegok ke belakang, pada 2011, sebetulnya Apple sempat merilis ponsel lebih kecil. Model iPhone ini lebih murah, dan pada saat itu dijuluki iPhone Nano.
iPhoneLucunya, beberapa toko tiruan telah mengambil kesempatan ini dan memproduksi Nano palsu buatan mereka sendiri. Apa yang dilihat digambarkan ini merupakan hasil dari upaya tersebut.

3. iPhnoe

Yup betul iPhnoe! Bukan kesalahan pengetikan, tapi iPhnoe sebenarnya adalah tiruan dari iPhone. Seperti yang terlihat, iPhnoe adalah mutasi mengerikan dari iPhone 4 aslinya. Hal menghebohkan terletak pada keypad vertikal yang mungkin terlihat seperti sisi slider, tapi sebetulnya tidak.
iPhone
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8742 seconds (0.1#10.140)