Nissan Segera Ekspansi di Mobil Listrik

Minggu, 29 November 2015 - 18:28 WIB
Nissan Segera Ekspansi di Mobil Listrik
Nissan Segera Ekspansi di Mobil Listrik
A A A
YOKOHAMA - Presiden Nissan Asia Pasifik Toru Hasegawa mengatakan, revolusi Nissan mulai dilakukan Desember 2010. Teknologi seperti mobil listrik merupakan bagian dari apa yang dilakukan saat ini.

"Mobil listrik yang diterima pasar saat ini merupakan hasil dari upaya Nissan membentuk arah transportasi. Dan kami memberikan kontribusi untuk ekspansi di infrasruktur mobil listrik karena semakin banyak dipilih konsumen," katanya di kantor pusat Nissan di Yokohama, Sabtu (28/11/2015).

Menurut Hasegawa, ketersediaan stasiun pengisian listrik berkembang dengan cepat. Diperkirakan tahun ini terdapat 9.000 stasiun pengisian listrik secara global.

Dia mengungkapkan, mereka terus berupaya membuat kehidupan masyarakat dalam bidang transportasi lebih baik lagi. Saat Tokyo Motor Show Oktober lalu, disampaikan bahwa Nissan akan memiliki driving range sepanjang 280 kilometer.

Sementara itu, Head of Communication Nissan Motor Indonesia Hanna Maharani mengatakan, berbagai varian kendaraan telah diproduksi Nissan dan dapat diterima masyarakat luas. "Nissan akan memproduksi kendaraan sesuai yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen," ucapnya.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)