Penjualan Honda di Makassar Auto Show 2015 Lampaui Target

Selasa, 01 Desember 2015 - 19:29 WIB
Penjualan Honda di Makassar Auto Show 2015 Lampaui Target
Penjualan Honda di Makassar Auto Show 2015 Lampaui Target
A A A
JAKARTA - Honda meraih penjualan 599 unit di ajang Makassar Auto Show 2015, yang digelar di Celebes Convention Center pada 25-29 November 2015. Dari angka penjualan tersebut, sebanyak 116 unit berasal dari pemesanan untuk Honda BR-V, sementara 443 unit berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Di ajang ini mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement” menampilkan Honda BR-V Prototype sebagai display utamanya. Tak ketinggalan Honda juga memajang HR-V 1.8L Prestige, Mobilio RS CVT, All New Jazz RS CVT, All New City E MT, All New Odyssey, New CR-V 2.4L Prestige AT, New Brio Satya E M/T dan New Civic 1.8L M/T.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda BR-V hadirkan di Makassar untuk kedua kalinya dan tetap mendapatkan respon yang sangat baik. Di acara ini juga Honda didukung oleh produk-produk lain sehingga berhasil melampaui target penjualan yang ditetapkan.

“Penyelenggaraan pameran automotif regional di sepanjang tahun ini merupakan ajang positif untuk terus menjaga pasar tetap segar, terutama menjelang akhir tahun ini. Kami juga telah menyiapkan banyak program penjualan menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk dapat membeli mobil Honda,” tambah Jonfis.

Selama berlangsungnya ajang ini, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Triple Lucky Dip, hingga hadiah undian berupa 1 unit Honda Brio Satya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0737 seconds (0.1#10.140)